DWP Jakpus Terima Kunker DWP Minahasa Selatan

Reporter: Andre  | Editor: Andreas Pamakayo

DWP Jakpus Terima kunjungan dari DWP Kabupaten Minahasa Selatan. Foto: Andre

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Pusat menerima audiensi DWP Kabupaten Minahasa Selatan dalam kunjungan kerja (kunker) di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Kecamatan Gambir, Selasa (21/5). 

Ketua DWP Kabupaten Minahasa Selatan Syultje Rambi mengatakan, kunjungan ini untuk belajar bagaimana mengelola DWP dengan berbagai program kegiatan. 

"Banyak yang harus kami belajar dari program-program DWP Kota Administrasi Jakarta Pusat, mulai pendanaan serta kolaborasi dengan UKPD yang telah dilakukan," katanya.

“Semoga apa yang kita dapat di sini, dapat menjadi bekal bagi kemajuan DWP Kabupaten Minahasa Selatanm ke depan,” imbuhnya. 

Sementara itu, Wakil Ketua II DWP Kota Administrasi Jakarta Pusat Herlina Iqbal menambahkan, pertemuan ini merupakan suatu kehormatan kehadiran ibu-ibu dari DWP Kabupaten Minahasa Selatan.

"Dengan pertemuan ini kita dapat mempererat tali silaturahmi antar DWP Kota Administrasi Jakarta Pusat dengan DWP Kabupaten Minahasa Selatan dan merupakan suatu kehormatan bagi kami," ucapnya. 

Menurutnya, DWP Kota Administrasi Jakarta Pusat mempunyai tiga program yaitu, pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya. 

"Berbagai program kegiatan tersebut berkolaborasi dengan berbagai pihak mulai dari, UKPD terkait, CSR, dan lain sebagainya," terangnya. 

Herlina juga berharap, DWP Kabupaten Minahasa Selatan bisa mempelajari dan mengadopsi program kerja DWP Kota Administrasi Jakarta Pusat yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan di Kabupaten Minahasa Selatan.

"Kami juga membuka diri untuk mempelajari program-program dari DWP Kabupaten Minahasa Selatan. Semoga informasi yang diberikan hari ini bisa bermanfaat," tandasnya.