Masuk Purnatugas, Plh Wali Kota Berikan Penghargaan Kepada PJLP Kebersihan Bi Asih

Reporter: Muhamad Aulia  | Editor: Andreas Pamakayo

Pemberian penghargaan dan santunan bagi Bi Asih PJLP Kebersihan yang memasuki purnatugas. Foto: Malik Maulana

Plh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Chaidir memberikan penghargaan kepada PJLP Kebersihan Asih Sunarsih (56) yang telah memasuki purnatugas.

Chaidir menerangkan, Ibu Asih telah bekerja sebagai PJLP Kebersihan dengan penuh dedikasi di lingkungan kantor Wali Kota Jakarta Pusat selama 20 tahun. 

"Beliau telah bekerja sebagai PJLP selama 20 tahun. Ini sebagai bentuk penghargaan karena Ibu Asih telah cukup berdarma bakti di kantor Wali Kota Jakarta Pusat," ujarnya usai pemberian penghargaan dan santunan, di Halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (24/1). 

Chaidir menambahkan, ke depan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat akan lebih meningkatkan pemberian penghargaan kepada para pegawai PJLP untuk menjamin kesejahteraannya.

"Kegiatan ini sangat baik, ke depannya akan lebih kita tingkatkan pemberian penghargaan kepada jajaran pegawai PJLP yang masuk purnatugas," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Protokol (Umprot) Setko Administrasi Jakarta Pusat Istya Sati Murmendyah menjelaskan, pihaknya memberikan apresiasi berupa sertifikat penghargaan dari Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma dan juga santunan oleh Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Pusat.

"Tadi kita memberikan sertifikat penghargaan dari wali kota dan santunan berupa uang dari Baznas Bazis. Selain itu, cinderamata dari teman-teman sesama petugas kebersihan sebagai bentuk solidaritas," jelasnya.

Di tempat yang sama, Asih Sunarsih yang akrab disapa Bi Asih ini mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan bekerja di kantor wali kota dan mendapat kesan yang baik selama bekerja. 

"Sangat bangga telah berkerja di kantor Wali Kota Jakarta Pusat dan terkesan akan semua orang-orangnya sangat baik kepada saya," tandas Asih.