Pemkot Jakpus Gelar Halalbihalal Antar Pegawai

Reporter: Muhamad Aulia  | Editor: Andreas Pamakayo

Halalbihalal di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat. Foto: Malik Maulana

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat menggelar apel rutin sekaligus halalbihalal antar pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma dalam sambutannya mengatakan, halalbihalal ini dilakukan setelah 1 bulan menjalani ibadah puasa.

"Setelah menjalani puasa kita lakukan halalbihalal untuk kembali mensucikan diri kembali ke fitrah dengan bermaaf-maafan," ujarnya, saat apel di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (22/4).

Dhany juga mengimbau kepada jajaran pegawai di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat untuk dapat memanfaatkan kewenangan yang ada dalam mengatasi isu-isu yang berkembang di masyarakat.

"Saya imbau kepada para pegawai Pemkot Administrasi Jakarta Pusat untuk dapat menjalankan kewenangan dan kewajiban sebagai ASN dalam mengatasi tiap isu yang berkembang di masyarakat," ucapnya. 

Pada Halalbihalal ini, lanjutnya, ASN juga diharapkan bisa kembali bekerja lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Tantangan ke depan akan lebih berat, maka kita harus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dari tahun sebelumnya," tandas Dhany.