Pemkot Jakpus Gelar Sosialisasi Musrenbang Tahun 2024

Reporter: Muhamad Aulia  | Editor: Andreas Pamakayo

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin. Foto: Malik Maulana

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat menggelar sosialisasi musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) kecamatan terintegrasi musrenbang kelurahan Tahun 2024 yang akan dimulai dari tanggal 26 Februari hingga 8 Maret mendatang.

Sosialisasi ini diikuti jajaran Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) teknis, kecamatan, dan kelurahan.

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi  Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin mengatakan, kegiatan sosialisasi ini diisi dengan informasi-informasi baik dari segi administratif maupun teknis penyelenggaraan, dan informasi dari para narasumber.

"Adanya sosialisasi ini diharapkan menyerap aspirasi masyarakat dalam menyongsong Jakarta sebagai Kota global. Tentu yang utama menyerap aspirasi masyarakat yang tersebar di 44 kelurahan di wilayah Jakarta Pusat," katanya, di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (21/2).

Iqbal meminta, seluruh pemangku kepentingan mulai dari Kecamatan hingga Kelurahan serta UKPD terkait dapat menjalankan fungsinya dengan optimal sehingga apa yang diharapkan masyarakat melalui musrenbang dapat terwujud.