Pemkot Terima Audiensi Karang Taruna Jakpus Bahas Bulan Bakti dan Sumpah Pemuda

Reporter: Zaki Ahmad Thohir  | Editor: Andreas Pamakayo

Pemkot terima audiensi dengan Karang Taruna Jakpus. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Bidang Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat menerima audiensi Karang Taruna Jakarta Pusat membahas pemanfaatan Taman Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) untuk Bulan Bakti Karang Taruna pada 26 September sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda mendatang. 

Ketua Karang Taruna Jakarta Pusat Ahmad Mulyana mengucapkan terima kasih karena telah mengizinkan penggunaan Taman HKSN untuk kegiatan sosial dan acara pengukuhan Karang Taruna dua bulan silam.

Untuk itu, lanjut Ahmad, ke depan akan melaksanakan HUT Karang Taruna Jakarta Pusat atau Bulan Bakti Karang Taruna pada 26 September sekaligus memperingati hari Sumpah Pemuda di Oktober mendatang yang lokasinya di Taman HKSN. 

“Ke depannya kita akan melaksanakan HUT Karang Taruna atau Bulan Bakti Karang Taruna pada 26 September sekaligus Hari Sumpah Pemuda di Oktober mendatang. Kemungkinan akan kita laksanakan dua kegiatan tersebut di Oktober,” katanya, di Ruang UPPL, Lantai 2, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (2/9). 

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Pusat Ahmad Joehandi menerangkan, audiensi ini terkait pemanfaatan lahan HKSN yang berlokasi dekat Stasiun KA Senen untuk kepentingan sosial dari Karang Taruna Jakarta Pusat.

"Pemkot Jakpus pada prinsipnya mendukung kegiatan Karang Taruna, semoga kegiatan Bulan Bakti dan Hari Sumpah Pemuda dapat berjalan dengan baik," tandasnya.