PKK Jakpus Juara I Lomba Vlog di Hari Kesatuan Gerak PKK

Reporter: Malik Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat meraih Juara I Lomba Vlog. Foto: Malik Maulana

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Administrasi Jakarta Pusat meraih Juara I Lomba Vlog dengan tema ‘’Cegah Anak Stunting dengan Pola Makan Sehat dan Benar'.

Juara I Lomba Vlog itu diraih saat Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK dan Jambore Nasional Kader PKK, di Taman Balekambang Solo, Jawa Tengah, Kamis (16/5) malam.

Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat Ucu Jamilah mengaku sangat senang karena Pokja IV PKK berhasil meraih juara di HKG PKK dan Jambore Nasional Kader PKK.

"Alhamdulillah kita mendapat Juara I Lomba Vlog semua sangat berbahagia karena kami bekerja sebagai tim, dan ini sebagai penyemangat untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat," katanya.

Ucu juga berharap dengan hasil ini TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat bisa lebih semangat lagi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan tahun depan apapun lombanya, kita lebih semangat lagi mengikuti rangkaian kegiatan HKG tahun depan," harapnya.

Baca Juga: 

Peringatan HKG ke-52 dan Jambore Nasional Kader PKK, Pj Ketua TP PKK DKI: Tunjukan Karya Terbaik

Untuk diketahui, pada puncak peringatan HKG PKK dan Jambore Nasional Kader PKK dihadiri Ibu Negara Iriana Jokowi, didampingi Pelindung Tim Penggerak PKK Wury Ma'ruf Amin, Ketua Umum TP-PKK Pusat Tri Tito Karnavian, dan pengurus OASE Kabinet Indonesia Maju.

Pada HKG PKK dan Jambore Nasional Kader PKK telah dilaksanakan mulai tanggal 14-16 Mei 2024. Dihadiri 8.083 kader PKK dari Aceh hingga Merauke.