Wali Kota Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Resto KAI Juanda

Reporter: Andre  | Editor: Andreas Pamakayo

Peletakan batu pertama pembangunan Resto KAI Juanda. Foto: Andre

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Resto KAI Juanda, di Jalan Juanda (tepat depan Stasiun KAI Juanda) Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Gambir, Jumat (15/3).

"Insyaallah adanya resto ini dapat membuka lapangan pekerjaan baru, juga akan meningkatkan pendapatan daerah dari aktivitas usahanya," ucap Dhany didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Sekko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting.

Adanya resto ini, lanjut Dhany, semoga juga dapat menarik warga Jakarta untuk menjajal hidangan sebelum naik kereta di Stasiun Juanda.

"Dengan adanya resto ini warga wilayah lain di luar Jakarta juga bisa sambil menunggu dengan menjajal hidangan atau ngopi-ngopi di sini," ujarnya.

"Semoga resto ini bisa maju dan memberikan dampak bagi kesejahteraan masyarakat dan juga pembangunan di DKI Jakarta," imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT KAI Didiek Hartantyo menjelaskan, penyelesaian pembangunan dengan luas tanah 3.182 meter persegi ditargetkan akan berlangsung selama 6 bulan. Pembangunan ini merupakan kerja sama antara PT KAI dengan PT Lentera Bumi Lestari.

"Bulan September 2024 mendatang mungkin pembangunan ini sudah selesai. Semoga dengan adanya resto ini daerah Jakarta Pusat semakin hidup dan perekonomiannya lebih berkembang," harapnya.