Wali Kota Jakpus Hadiri Peningkatan Sinergitas Lintas Generasi Biro Kepala Daerah

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat menghadiri peningkatan sinergitas lintas generasi biro KDH. Foto: Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menghadiri peningkatan sinergitas lintas generasi biro Kepala Daerah (KDH) dalam rangka optimalisasi pelayanan pimpinan di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, di salah satu hotel, Jalan Kebon Kacang Raya, Kelurahan Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Selasa (30/4). 

Kegiatan ini juga dihadiri, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan juga mantan Gubernur DKI Jakarta periode tahun 2007-2012 yang juga pernah menjadi Kabiro KDH Fauzi Bowo, serta para mantan kepala biro dan pegawai Biro KDH lainnya.

Dhany mengaku senang dengan diselenggarakan kegiatan ini karena dirinya juga mengawali karir di Biro KDH yang dahulu bernama Administrasi Pimpinan dan Protokol (APP).

"Di situ sangat merasakan gemblengan para pimpinan di Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol pada saat itu termasuk salah satunya Pak Fauzi Bowo," katanya saat ditemui usai acara. 

Dhany menuturkan setelah sekian lama akhirnya dirinya dipertemukan kembali dengan para senior dan pimpinan melalui kegiatan ini yang sekaligus mengantarkan Kepala Biro KDH Muhammad Mawardi yang akan memasuki masa purnabakti.

"Setiap silaturahim pasti akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. Kita bisa melihat bagaimana visionernya para pimpinan dalam memberikan pemahaman yang utuh terkait dengan Jakarta melalui implementasi kepemimpinan dari mantan-mantan yang pernah berkecimpung di Biro KDH," tuturnya.

"Semoga silaturahmi ini terus terjaga dan mampu membawa Biro KDH memberikan pelayanan kepada Pimpinan yang lebih baik lagi," tandasnya.