Wali Kota Jakpus Terima Anugerah Manggala Karya Kencana dari BKKBN

Reporter: Malik Maulana  | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat menerima anugerah Manggala Karya Kencana. Foto: Malik Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat mendapatkan anugerah Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). 

Anugerah Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat BKKBN kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk, Keluarga Berencana (KB) dan Pembangunan Keluarga.

Penghargaan tersebut diberikan Kepala BKKBN Pusat Hasto Wardoyo yang diterima langsung oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma, di Merapi Grand Ballroom, Jalan Anjasmoro-Tawangsari, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (28/06) malam. 

Dhany mengucapkan syukur atas penghargaan yang diraihnya. “Rasanya ini sebuah motivasi yang besar untuk dapat lebih meningkatkan lagi peran aktif dalam pengendalian penduduk demi terwujudnya keluarga yang berkualitas," katanya. 

Dhany juga mengajak seluruh pihak terkait untuk mendukung pengembangan dan meningkatkan kualitas keluarga. 

"Mari sama-sama kita dukung bagaimana pengembangan keluarga melalui peran masyarakat di dalam meningkatkan kualitas keluarga. Karena,  Indonesia bisa maju berangkatnya dari lingkungan keluarga," ajaknya.