Wali Kota Monitoring Rekapitulasi Hasil Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Gambir

Reporter: Maul | Editor: Iman

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany SukmaMonitoring Rekapitulasi Hasil Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Gambir, Foto: Maul

Wali Kota Monitoring Rekapitulasi Hasil Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Gambir

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma melaksanakan monitoring rekapitulasi hasil suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Gambir. 
Kegiatan ini berlangsung di gudang logistik area Sudin Gulkarmat Kota Administrasi Jakarta Pusat, Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Senin(19/2).

Dhany menuturkan, dari hasil pantauan ini semua berjalan dengan lancar, aktivitas rekapitulasi suara juga kondusif dan tidak terjadi permasalahan. Namun saat ini rekapitulasi masih berlangsung tiga kelas sehingga untuk memenuhi target 14 hari akan ditambah kelas baru.

"Kita akan menambah dua kelas baru sehingga seluruh kelurahan bisa bergerak melakukan rekapitulasi suara. Tentunya dengan kesepakatan antara jajaran PPS Kelurahan, PPK Kecamatan, Panwascam, saksi-saksi, insya allah karena area ini luas bisa ditambah kelas sehingga target penyelesaian bisa lebih cepat,"tuturnya.

Dalan kesempatan ini Dhany juga berbincang dan memberikan semangat serta menghimbau para petugas dan para saksi untuk tetap menjaga kesehatannya. Karena memang  membutuhkan energi yang cukup besar untuk menyelesaikan tugas-tugas ini.

" Sudinkes bersama puskesmas dan camat juga telah mensupport dengan memberikan kebutuhan vitamin para petugas," tambahnya.

"Mudah-mudahan semua berjalan lancar, tidak ada permasalahan sekecil apapun sehingga dapat menghasilkan pemimpin -pemimpin, pengelola negara yang murni  hasil pilihan rakyat Indonesia," tandasnya.

(Maul)