Wali Kota Terima Audiensi Karang Taruna Jakpus Bahas Pengukuhan Pengurus

Reporter: Maulana  | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat terima audiensi Pengurus Karang Taruma. Foto: Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi karang taruna membahas rencana pengukuhan pengurus periode 2023-2028. 

Ketua Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Pusat Ahmad mulyana mengatakan, kedatangannya bersama pengurus Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Pusat untuk bersilaturahmi dan juga membicarakan rencana pengukuhan pengurus Karang Taruna periode 2023-2028.

"Sesuai mekanisme organisasi setelah mendapatkan SK kami akan mengadakan pengukuhan atau pelantikan, kami berharap wali kota berkenan untuk dapat langsung mengukuhkan kami," katanya, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (28/5). 

Mulyana menuturkan, berbagai persiapan telah dilaksanakan berkordinasi dengan Sudin Sosial Kota Administrasi Jakarta Pusat.

"Rencananya pengukuhan pengurus Karang Taruna periode 2023-2028 akan berlangsung pada 1 Juni 2024 di Ruang Serbaguna Utama Kantor Wali Kota Jakarta Pusat," tuturnya.

Sementara itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengucapkan selamat kepada pengurus yang terpilih dan mendukung penuh acara pengukuhan mendatang serta berharap semua berjalan dengan lancar.

"Selamat dan mudah-mudahan tidak ada halangan sehingga kita dapat melaksanakan pengukuhan yang memang menjadi sebuah prosesi yang harus diketahui oleh banyak orang, kita akan dukung," ucapnya.

Dalam audiensi ini dihadiri Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Kota Administrasi Jakarta Pusat Ahmad Joehandi dan Kasudin Sosial Abdul Salam.