Wawali Hadiri Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2024 di Monas

Reporter: Rio Cornelianto | Editor: Andreas Pamakayo

Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2024. Foto: Malik Maulana

Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir mewakili Pj Gubernur DKI Jakarta menghadiri Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2024, di lapangan Silang Museum Nasional (Monas) Kelurahan Gambir, Kecamatan Gambir, Sabtu (6/4).

Program mudik gratis menuju tiga provinsi seperti, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Pemberangkatannya terjadwal pada tanggal 6 dan 7 April 2024. 

Dalam kesempatan ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara langsung melepas keberangkatan para pemudik. Sebelumnya, Kapolri juga sempat melakukan pengecekan bus serta supir yang akan membawa pemudik. 

"Saya tadi berkeliling dan melihat antusias para pemudik dalam mengikuti mudik gratis ini. Rata-rata mereka berbahagia, senang, dan berharap bahwa mudik kali ini juga lancar dan bisa cepat sampai tujuan dengan selamat," ucapnya. 

Turut hadir dalam Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2024, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Wakapolri Komjen Agus Andrianto, Kakorlantas Irjen Aan Suhanan, dan Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A Purwantono.