Wawali Monitor dan Evaluasi Persiapan Pemilu di Dua Kecamatan

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Wawali melakukan evaluasi dan pengecekan posko terpadu serta gudang logistik. Foto: Maulana

Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir melakukan monitor dan evaluasi persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di dua kecamatan.

"Kita tadi melakukan pengecekan ke posko terpadu dalam memberikan pelayanan informasi pemilu, dan gudang logistik pemilu, di Kecamatan Gambir serta Menteng," katanya, didampingi Kepala Suku Badan Kesbangpol dan Kabag Pemerintahan Setko Administrasi Jakarta Pusat, saat meninjau logistik pemilu di kantor Kecamatan Menteng, Senin (5/2). 

Prinsipnya, lanjut Chaidir, dua kecamatan tersebut sudah siap dalam pelaksanaan pemilu 2024. 

"Semua logistik dan lain sebagainya di dua kecamatan tersebut sudah berjalan maksimal. Mudah-mudahan pas tanggal 14 mendatang semua terealisasi secara baik," ucapnya. 

"Tinjauan kali ini hasilnya sudah baik dan sudah siap untuk menyambut penyelenggaran pesta demokrasi tahun 2024. Saya berharap pesta demokrasi ini bisa berjalan secara kondusif, persuasif, dan humanis," imbuhnya.

Untuk diketahui, rencananya besok akan ditindaklanjuti kembali tinjauan tempat lainnya diambil sempel secara acak ke titik-titik kecamatan yang belum ditinjau.