Wawali Terima Audiensi Granat dan CADCA

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Wawali menerima audiensi Granat dan CADCA. Foto: Andreas Pamakayo

Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir menerima audiensi Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) dan Community Anti-Drug Coalitions of America (CADCA) untuk memperluas jaringan dalam mencegah bahaya narkoba di wilayah.

Wakil Sekretaris Jenderal Granat Nita Ashar menjelaskan, pertemuan ini bertujuan untuk memperluas jaringan yang sudah Granat lakukan baik di tingkat kelurahan, kecamatan, dan kota.

Nita menambahkan, Granat dan CADCA sudah mempunyai koalisi masyarakat anti narkoba di wilayah Kecamatan Menteng dan sekarang akan bergeser ke wilayah Johar Baru. Untuk itu, pertemuan ini juga meminta dukungan dari pemerintah kota terkait koalisi yang sudah ada.

"Selain ingin memperluas jaringan, kita juga meminta dukungan untuk mendukung koalisi Granat dan CADCA dalam mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba di wilayah Jakarta Pusat," katanya, di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (31/1).

Sementara itu, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Chaidir mengatakan, sangat mendukung keberadaan Granat dan CADCA dalam mencegah peredaran narkoba di wilayah.

"Kami menyambut baik Granat dan CADCA dalam memberikan informasi, edukasi, pencegahan peredaran narkoba di wilayah," ucapnya.

"Saya harap edukasi tersebut bisa melebar juga ke 44 kelurahan dan delapan kecamatan agar masyarakat sadar bahwa narkoba itu sangat berbahaya bagi kesehatan," imbuh Wawali.

Pada pertemuan ini turut dihadiri, Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat Ucu Jamilah, Kasuban Kesbangpol, Bu Camat Menteng, Wakil Camat Johar Baru, dan jajaran terkait lainnya.