Dalam upaya memberikan pelayanan yang baik kepada warga masyarakat, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat melalui Asisten Pemerintahan (Aspem) Sekko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany melakukan monitoring dan evaluasi (monev) pelayanan publik, di Kantor Kelurahan Tanah Tinggi, Jalan Kramat Pulo Gundul, Kecamatan Johar Baru, Rabu (4/9).
Denny mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengingat bagi jajaran di wilayah untuk meminimalisir kesalahan yang terjadi pada saat melakukan pelayanan.
"Ini sebagai bentuk rasa sayang pemerintah kota kepada jajaran, jangan sampai teman-teman pada saat melangkah ada yang keliru atau tertinggal," ujarnya.
"Monev akan terus kita lakukan untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan kepada masyarakat," imbuhnya.
Selain melakukan monev pada pelayanan publik yang ada, Aspem juga melakukan pembinaan di internal Kelurahan Tanah Tinggi mulai dari administrasi kepegawaian, administrasi keuangan, termasuk inovasi, dan kreativitas.
"Internal ke dalam juga kita minta penguatan seperti pembenahan kantor, tata ruang termasuk administrasinya yang semata-mata wujud integrasi kerja kita sama-sama," ungkapnya.
Denny berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kelurahan Tanah Tinggi sehingga dapat membantu urusan warga masyarakat.