Walikota JAKPUS buka BAKSOS TNI Manunggal KB Kesehatan

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede membuka kegiatan bakti sosial (baksos TNI) Manunggal KB Kesehatan (TMKK) tingkat Kota Jakarta Pusat di Rumah Susun Dakota, Kemayoran, Kamis (20/8).

Saya sangat menyambut baik Kegiatan bakti sosial ini, karena ini sangat penting dan bermanfaat bagi masyarakat, dan ini juga sebagai bukti keserius pemerintah dan TNI untuk peduli mensejahterakan masyarakat, ujar Mangara.

Hadir Dandim 0501/JP, Letkol Inf. Martim SM Turnip, Camat Kemayoran Hery purnomo, Panitia penyelenggara Baksos, Kapten Kav. Sugianto serta pejabat di Jajaran Pemkot Jakpus.

Dalam kegiatan baksos digelar berbagai pelayanan diantaranya pemeriksaan Gigi, pelayanan kesehatan umum, KB, cek darah, pelayanan dokumen kependudukan dan lainnya sebagainya. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat supaya memanfaatkan moment ini sebaik-baiknya, ucapnya.

Mangara, minta kepada masyarakat mari dukung program Keluarga Berencana, cukup dua anak, perempuan atau laki sama saja. Ini bertujuan untuk meningkatkan akseptor KB baru, juga menumbuhkan ketahanan keluarga serta semangat kekompakan keluarga yang harmonis, jelasnya. (AD)