Aspem: ASN Kelurahan Harus Saling Koordinasi dan Komunikasi

Reporter: H. A. Daelani | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Pemerintahan (Aspem) Kota Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany saat melakukan pembinaan dan monitoring kinerja pegawai di Kelurahan Karet Tengsin dan Gelora, Rabu (22/9). Foto: Malik Maulana

Aparatur Sipil Negara (ASN) kelurahan di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Pusat supaya saling berkoordinasi dan komunikasi, agar dalam melaksanakan pekerjaan apapun terasa nyaman dan aman.

Hal itu diungkapkan Asisten Pemerintahan (Aspem) Kota Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany saat melakukan pembinaan dan monitoring kinerja pegawai di Kelurahan Karet Tengsin dan Gelora, Rabu (22/9).

Denny menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka pembinaan aparat sekaligus melakukan monitoring terkait keberadaan dan fungsi yang ada di kelurahan.

"Kedatangan kami bukan mencari kesalahan tetapi melakukan pembinaan dan monitoring terkait keberadaan dan fungsi aparat kelurahan. Kalau ada permasalahan yang tidak bisa ditangani silakan sampaikan biar kita pecahkan secara bersama-sama," ucap Denny didampingi Kabag Pemerintahan M Efiskal dan Kabag Kepegawaian Ketatalaksanaan dan Pelayanan Publik (KKPP) Munjir Mujadi.

Menurut Denny, komunikasi, koordinasi, integrasi, dan singkronisasi harus bisa sejalan agar dapat memudahkan dalam setiap tugas pelayanan.

"Saya berharap ASN ke depannya menjadi lebih baik dan profesional, artinya dengan kebijakan gubernur dan wali kota yang luar biasa, supaya bisa mensuport dan melaksanakan tugas-tugas di lapangan dengan baik dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat," tuturnya di depan ASN Kelurahan Karet Tengsin dan Gelora.