Aspem Minta ASN Kelurahan Karang Anyar Jaga Profesionalitas Kerja

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany monitoring di kantor kelurahan. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany meminta ASN Kelurahan Karang Anyar agar menjaga profesionalitas kerja.

Hal ini diungkapkannya, saat melakukan monitoring evaluasi pelayanan publik, di kantor Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (19/10).

Denny mengatakan, meski masih dalam situasi pandemi Covid-19, pelayanan kepada masyarakat harus tetap dilakukan sesuai aturan yang berlaku. Jangan sampai keluar dari mekanisme aturan yang sudah ada.

"Jaga profesionalitas kerja kita, kita harus tetap melayani masyarakat. Pelayanan masyarakat harus ditingkatkan," ungkapnya.

Selain itu, Denny juga meminta untuk membangun komunikasi dan sinergitas dalam budaya kerja. Meskipun ada mekanisme WFH dan WFO tapi budaya kerja jangan sampai hilang.

"Pelayanan bisa di mana saja, poinnya integritas. Berintegritas harus ada, jadi budaya kerjanya jangan sampai hilang," tandasnya.