Aspem: Hasil Penataan Kawasan Diharapkan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Reporter: Farandy Purba | Editor: Andreas Pamakayo

Aspem monitoring penataan kawasan unggulan di wilayah Kelurahan Sumur Batu. Foto: Malik Maulana

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat terus melakukan monitoring sekaligus melakukan penilaian terhadap lokasi yang dijadikan kawasan unggulan di tiap wilayah Jakarta Pusat.

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany mengatakan, pihaknya mengapresiasi seluruh progres yang telah dicapai oleh tiap kelurahan dalam penataan kawasan ini.

"Dari beberapa titik yang saya pantau saya bersyukur dan bangga, artinya kinerja temen-temen dan masyarakat sudah menunjukkan hasil yang luar biasa," ujar Dhany saat meninjau lokasi penataan di Kelurahan Sumur Batu, wilayah Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Aspem juga mengimbau kepada seluruh wilayah agar tidak melihat dari hasil penilaiannya saja, namun tetap fokus kepada tujuan dari penataan kawasan ini.

"Kita jangan melihat kepada penilaiannya, anggaplah itu hanya sasaran antara saja, tapi sasaran intinya adalah supaya wilayah ini lebih baik dan tertata," ucapnya.

Denny berharap, hasil dari penataan kawasan ini pada akhirnya dapat menjadi kebanggaan dan meningkatkan citra positif di masing-masing wilayah serta bermanfaat bagi masyarakat.

"Yang tadinya kondisinya tidak bagus kemudian ada progres sehingga menjadi lebih bagus. Yang tadinya, tidak dimanfaatkan oleh masyarakat kemudian efeknya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," pungkasnya.