Aspem Laksanakan Pembinaan dan Monitoring di Kelurahan Kebon Melati

Reporter: Iman | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany melakukan monitoring pelayanan publik dan kinerja pegawai di Kelurahan Kebon Melati. Foto: Danar Pusung

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany melaksanakan pembinaan dan monitoring pelayanan publik serta kinerja pegawai di kantor Kelurahan Kebon Melati, Rabu (9/3).

Pada kegiatan ini, Denny didampingi Kepala Bagian (Kabag) Ketatalaksanaan Kepegawaian Pelayanan Publik (KKPP) Munjir Munaji dan Kepala Suku Badan (Kasuban) Kepegawaian Jakarta Pusat Yanu Hardiyanto.

Denny mengatakan, pada hari ini tim dari Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat sesuai dengan surat tugas wali kota melaksanakan pembinaan dan monitoring di Kelurahan Kebon Melati.

"Pada hari ini kami (tim) sesuai dengan surat Bapak Wali Kota Jakarta Pusat turun ke Kelurahan Kebon Melati dalam rangka melakukan pembinaan dan monitoring. Yang kita amati terutama terkait dengan pelayanan publik dan juga kondisi perangkat yang ada di kelurahan ini,” ucapnya.

Denny juga menambahkan pihaknya mengingatkan kembali akan pentingnya menaati aturan atau rambu-rambu sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Kita sudah ingatkan lagi (aturan) sebagai ASN dan jangan lari dari aturan atau rambu-rambu tersebut. Tadi kita sudah lakukan cek lapangan dan Alhamdulillah semua (ASN) masih sesuai aturan sehingga semua masih bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan pemerintah,” katanya.

Selain itu, Denny juga berharap agar pelayanan publik kepada masyarakat yang sudah berjalan baik bisa lebih ditingkatkan.

“Harapan saya agar lebih ditingkatkan lagi terkait pelayanan publik kepada masyarakat terkait dengan sikap dan tingkah laku, sejauh ini ASN sudah melakukannya baik. Terbukti dengan kami sampling (di lokasi) rata-rata mereka (masyarakat) puas dengan pelayanan yang ada di sini,” tandasnya.