Gebyar Promo Bank DKI 2022, Wali Kota: Terus Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Nasabah

Reporter: Angga Rizkyanda | Editor: Andreas Pamakayo

Gebyar Promo Bank DKI 2022, di halaman Blok D, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (28/3). Foto: Angga Rizkyanda

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma membuka Gebyar Promo Bank DKI 2022, di halaman Blok D, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (28/3).

Dalam sambutannya, Dhany Sukma mengapresiasi Bank DKI yang sampai saat ini terus mendukung kebutuhan pegawai di Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat. Selain itu, para UMKM bisa memanfaatkan promo yang sudah disiapkan oleh Bank DKI.

"Bank DKI juga menyiapkan KUR (Kredit Usaha Rakyat). Artinya, untuk pengembangan UMKM, Bank DKI juga siap untuk mendukung pembiayaan yang disesuaikan dengan tingkat kebutuhan UMKM," jelasnya.

"Karena Bank DKI merupakan bagian dari Pemprov DKI, makanya aktivitas yang dilakukan pada hakekatnya juga untuk pembangunan di DKI Jakarta." tambahnya.

Dhany berharap, Bank DKI dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya dan terus mempunyai terobosan baru agar dapat menjadi bank ternama di negeri ini bahkan di internasional.

"Mudah-mudahan impian yang kita lakukan hari ini sebagai wujud pelayanan terbaik kepada nasabah, sekaligus juga kita ingin mendengar feedback dan terobosan-terobosan baru yang perlu dilakukan Bank DKI dalam rangka pemenuhan kebutuhan nasabahnya," ucapnya.

Untuk diketahui, acara ini turut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting, Kepala Bagian Perekonomian Kota Administrasi Jakarta Pusat M Yassin Pasaribu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Pusat Haikal Shodri, Kepala Bagian Umum dan Protokol Jakarta Pusat Istya Sati Murmendyah, Direktur Kredit UMK dan Usaha Syariah Bank DKI Babay Parid Wazdi, Kepala Bank DKI Kota Administrasi Jakarta Pusat Ahmad Romdhoni, serta Kepala Divisi Klub Konsumen Bank DKI Nanang Mulyada.