Irwandi Terima Audiensi Perhimpunan Mahasiswa Katolik

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi menerima audiensi PMKRI. Foto: Malik Maulana

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi menerima audiensi Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI).

Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Tamu Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (30/5).

Dalam kesempatan ini, Irwandi mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat terbuka dengan semua golongan termasuk PMKRI. Ke depan pihaknya membuka kesempatan bagi PMKRI untuk bergabung dengan kegiatan yang dilakukan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

"Kita ingin menyatukan semuanya, tidak ada gesekan. Apapun agamanya yang berbeda, kita tetap NKRI, kita tetap Pancasila," ungkapnya.

Irwandi juga mengharapkan para mahasiswa yang tergabung dalam PMKRI ini dapat memanfaatkan kuliah dengan baik disela-sela berorganisasi. Ia juga berpesan, masa muda mahasiswa jangan terlalu aktif dalam kegiatan di luar sampai melupakan masa depan.

"Saya juga dulu aktif waktu jadi mahasiswa di UKI, berdemo, tawuran, tapi jadikan itu selingan saja. Bukan jadi yang utama, sehingga kita tetap bisa berhasil kedepannya," jelasnya.