Kabag PKLH Tinjau Penilaian Kawasan Unggulan di RW 03 Paseban

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Kabag PKLH melakukan peninjauan penilaian kawasan unggulan di RW 03, Jalan Paseban Barat dan Paseban Timur. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Kepala Bagian (Kabag) Penataan Kota dan Lingkungan Hidup (PKLH) Jakarta Pusat Martua Sitorus melakukan peninjauan penilaian kawasan unggulan di RW 03, Jalan Paseban Barat dan Paseban Timur, Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Rabu (21/12).

Martua mengatakan, penataan kawasan di Kelurahan Paseban sudah cukup lengkap, karena dari item yang dinilai semua sudah terlaksana.

"Penataan di Paseban sudah lengkap. Ada mural, taman, penertiban secara persuasif, dan ada penataan parkir. Ini sudah memenuhi syarat penilaian," katanya di lokasi.

Dia juga mengharapkan beberapa wilayah penataan itu minimal harus memenuhi syarat yang sudah ditentukan dari provinsi. "Semoga wilayah lain yang ada di Jakarta Pusat bisa melengkapi syarat yang sudah ditentukan seperti di wilayah Paseban ini," jelasnya.

Sementara itu, Ketua RW 03 Kelurahan Paseban Yunus mengungkapkan terima kasih atas campur tangan pemerintah kota, sehingga kawasannya menjadi lebih bagus, tertata, dan indah dipandang.

"Dengan selesainya penataan ini mudah-mudahan para warga dapat menjaga dan merawat kebersihan di lingkungan RW 03 ini," tandasnya.