Pemkot Jakpus Akan Gelar Ibadah Paskah Secara Hybrid

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Koordinasi persiapan ibadah Paskah di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat. Foto: Angga Rizkyanda

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat akan menyelenggarakan ibadah Paskah dengan mengangkat tema 'Tak Terpisahkan dari Kasih Allah' yang dilaksanakan secara hibrida (hybrid).

Pelaksanaan kegiatan ibadah Paskah akan berlangsung tanggal 27 April 2022, pukul 11.00 WIB, di Ruang Kebaktian Blok C, Lantai 4, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir. 

"Saat ini merupakan koordinasi persiapan ibadah Paskah bagi pegawai di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat bagi umat beragama Kristen-Katolik. Serta merupakan salah satu agenda yang ada dari DPA KORPRI," jelas Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting, di Ruang Rapat Sekko I, kantor wali kota setempat, Rabu (13/4).

Adapun rangkaian acara yang akan berlangsung selain ibadah Paskah, lanjut Bakwan Ferizan Ginting, rencananya ada juga pemberian santunan, nyanyian pujian dari pegawai, dan ada Telur Paskah.

"Saya berharap ibadah Paskah ini akan berjalan dengan lancar dan berterima kasih kepada KORPRI yang telah mendukung terselenggaranya acara ini," ucapnya.

Sementara itu, Kasatpel KORPRI Kota Administrasi Jakarta Pusat Lita Fortuna  menambahkan, semoga acara kegiatan ibadah Paskah dapat mempererat tali silaturahmi antar pegawai. 

"Kami juga berterima kasih kepada Bimroh Kristen Kota Administrasi Jakarta Pusat yang telah mendukung juga acara ini. Semoga ibadah Paskah ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antar pegawai," ungkapnya. 

Dalam koordinasi ini juga dihadiri, Satpol PP, Kominfotik, Bagian Umum dan Protokol, serta Sudin Pertanaman dan Hutan Kota.