Pensiunan Pegawai Pemkot Jakpus Akan Gelar Silaturahmi Pada 3 Juli 2022

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi Pensiunan Kota Administrasi Jakarta Pusat. Foto: Maulana

Pegawai di lingkungan Pemerintah Kota  (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat yang telah pensiun akan mengadakan silaturahmi untuk menjaga keeratan tali persaudaraan.

Ketua Panitia Silaturahmi Pensiunan Kota Administrasi Jakarta Pusat Natsir Sabara mengatakan, pada tiap tahunnya rutin melaksanakan kegiatan silaturahmi, namun karena pandemi maka tertunda.

"Sebenarnya setiap tahun kita mengadakan halalbihalal, namun karena kondisinya pandemi beberapa tahun ini tidak dilaksanakan. Kalau halalbihalal momennya terlambat makanya kita ambil tema silaturahmi saja," katanya saat beraudiensi dengan Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat di Ruang Tamu Walikota, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Pusat lantai 2, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (29/6).

Natsir menambahkan ini merupakan ajang temu kangen bersama teman-teman sesama pensiunan. "Ada yang sudah 12 sampai 13 tahun pensiun, sudah cukup lama, nantinya dalam silaturahmi kita juga akan membacakan doa bagi teman-teman yang sudah mendahului kami," ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma yang menerima langsung Panitia Silaturahmi Pensiunan Kota Administrasi Jakarta Pusat mengaku akan mendukung kegiatan tersebut.

"Kita pasti akan mendukung kegiatan yang akan berlangsung pada minggu 3 Juli 2022 di Ruang Serbaguna Utama," ucapnya didampingi Asisten Pemerintahan Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany, Kepala Bagian Kepegawaian, Ketatalaksanaan dan Pelayanan Publik Munjir Munaji, Kepala Bagian Umum dan Protokol Istya Sati Murmendyah, Kepala Seksi Bagian Umum dan Protokol Yulia Fransiska.