Wali Kota Terima 15 Pasang Finalis Abnon dari Sudin Parekraf

Reporter: Harisa Ninda PKL | Editor: Andreas Pamakayo

Penyerahan 15 pasang Finalis Abang None (Abnon). Foto: Malik Maulana

Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi (Sudin Parekraf) Kota Administrasi Jakarta Pusat menyerahkan 15 pasang Finalis Abang None (Abnon) yang diterima langsung secara simbolis oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma untuk diseleksi kembali hingga menjadi tiga besar.

Penyerahan Abnon dilakukan di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jumat (15/7).

"Tentunya dari 15 pasang ini akan diseleksi kembali untuk melahirkan tiga besar juara yang akan ikut ke tingkat Provinsi DKI Jakarta," ujar Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma. 

Baca Juga: 

Inilah Rangkaian Tahapan Pemilihan Abnon Jakpus 2022

Dhany berharap Abnon dari wilayah Jakarta Pusat ini bisa menjadi yang terbaik masuk di jajaran tiga besar. "Keberadaan Abnon ini cukup luar biasa. Karena dari hasil seleksi itu bisa terlihat bahwa brain-nya bagus, beauty-nya bisa kita rasakan kemudian behaviour-nya juga cukup elegan. Jadi sebisa mungkin kita terus libatkan dalam kerangka pengembangan sumber daya manusia, mempromosikan pariwisata, kebudayaan, dan pembangunan yang ada di Jakarta Pusat," ujarnya.

Sementara itu, Kasudin Parekraf Kota Administrasi Jakarta Pusat Shinta Nindyawati menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian persiapan menuju Malam Final Abang None Jakarta Pusat.

"Selain ini ada berbagai kegiatan meliputi bakti sosial, mempromosikan spot-spot wisata di Jakarta Pusat dan juga memperingati hari-hari besar seperti Hari Anak Nasional dan Hari Anti Narkoba Internasional," katanya.

"Nanti akan dipilih tiga pasang juara untuk mewakili Jakarta Pusat yang diseleksi lagi dengan lima wilayah kota dan satu Kabupaten Kepulauan Seribu untuk dipilih yang terbaik di Tingkat Provinsi DKI Jakarta," imbuhnya.