Wali Kota Terima Audiensi dengan PBVSI

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI). Foto: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI).

Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Tamu Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (14/6).

Ketua PBVSI Kota Administrasi Jakarta Pusat Gus Saefudin mengatakan, pertemuan ini untuk melaporkan pengurus yang baru serta bersilaturahmi.

Selain itu, lanjutnya, dalam waktu dekat akan menggelar turnamen Piala Wali Kota, dan membahas tempat latihan bagi para atlet voli. "Untuk pengukuhan Pengurus Kota (Pengkot) PBVSI masa bhakti 2022-2026 meminta Pak Wali Kota menghadirinya. Sementara turnamen akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang. Nantinya yang menang akan di didorong mengikuti Tingkat Provinsi," katanya, didamping Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi yang sekaligus sebagai Kepala Bidang Olahraga PBVSI.

Sementara itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan, akan selalu mendukung dan mengapresiasi segala kegiatan PBVSI baik pada saat pelantikan pengurus, turnamen, dan tempat bagi latihan untuk para atlet.

"Kita akan selalu mendukung program PBVSI dalam membina anak bangsa yang memiliki potensi tinggi terhadap olahraga ini," tuturnya.

"Sementara untuk tempat latihan silakan berkoordinasi dengan Kasudin Kepemudaan dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Pusat dalam mengelola jadwal pembagian waktu di GOR seperti kapan waktu area pembinaan prestasi, olahraga peningkatan generasi, dan olahraga masyarakat," jelasnya.

Dhany berharap, semoga apa yang telah diprogramkan dapat berjalan dengan baik dan lancar.