Wali Kota Terima Audiensi Sehaty

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat menerima audiensi dengan pengurus Sahabat Selalu di Hati (Sehaty). Foto: Malik Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi pengurus Sahabat Selalu di Hati (Sehaty).

Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Tamu Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (16/6).

Dalam kesempatan ini dibahas sejumlah kegiatan yang akan diselenggarakan Sehaty.

Ketua Sehaty Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwan mengatakan, akan mengadakan sejumlah kegiatan mulai dari fun bike yang akan dilaksanakan 26-28 Juni mendatang, donor darah, hingga festival kuliner nusantara pada Agustus mendatang.

Irwan juga meminta dukungan Pemerintah (Pemkot) Kota Administrasi Jakarta Pusat terkait pelaksanaan kegiatan tersebut. "Kami ingin wali kota yang hadir melepas para peserta Fun Bike nanti," katanya.

Sementara itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menyatakan dukungannya untuk kegiatan yang dilakukan Sehaty asalkan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dhany menyadari selama 2 tahun pandemi Covid-19 praktis tidak ada kegiatan yang dilakukan. "Silahkan jalankan kalau bisa menyemarakan dan mengajak warga berolahraga. Hanya saja tolong vaksin booster dipenuhi para peserta," tandasnya.