100 Peserta dari Sudin Pendidikan Wilayah 2 Mengikuti Peningkatan Wawasan Keagamaan Islam

Reporter: Zaki Ahmad Thohir | Editor: Andreas Pamakayo

Peningkatan wawasan keagamaan Islam. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir membuka kegiatan peningkatan wawasan keagamaan Islam yang diikuti 100 peserta dari Suku Dinas Pendidikan Wilayah 2.

Chaidir menyambut baik kegiatan peningkatan wawasan keagamaan Islam ini, seraya berharap dapat memperluas wawasan dalam memahami ajaran agama Islam.

“Selain itu, ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi anggota Korpri Kota Administrasi Jakarta Pusat. Serta sebagai bentuk menjaga keseimbangan dan keharmonisan jiwa dalam diri kita, jadi jangan berkutat dengan pekerjaan terus, harus pula disirami dengan asupan-asupan rohani,” ujarnya, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (19/10).

Sementara itu, Kasuban Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Pusat Heri Dianto melaporkan, untuk peserta kegiatan ini sebanyak 100 orang yang berasal dari guru PNS serta P3K dari Sudin Pendidikan Wilayah 2.

“Adapun tema yang diusung pada kegiatan hari ini yaitu 'Membangun Karakter Etika Moral Dalam Mewujudkan Merdeka Belajar' yang akan dikaji oleh penceramah ustadz Ali Sibromalisi,” pungkasnya.