Aspem Buka Pelaksanaan Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan di Kecamatan Senen

Reporter: Rio Cornelianto | Editor: Andreas Pamakayo

Aspem buka pelaksanaan Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan di Kantor Kecamatan Senen. Foto: Malik Maulana

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany membuka pelaksanaan Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan, di Lantai IV, Ruang Serbaguna, Kantor Kecamatan Senen, Jalan Kramat Raya, Kamis (21/9). 

"Tujuannya peningkatan kapasitas lembaga kemasyarakatan yang dilaksanakan pertama kali di kantor Kecamatan Senen ini meliputi dua tema yakni, Persiapan Pemilu 2024 dan Aplikasi Digital Smart City Jakarta Kini (JAKI)," katanya. 

Baca Juga: 

Pemkot Jakpus Bakal Gelar Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan di Delapan Kecamatan

Denny mengungkapkan, peserta yang hadiri yaitu, RT/RW, LMK, FKDM, PKK, karang taruna, dan lain sebagainya. Dengan harapkan dapat menularkan informasi kepada masyarakat di sekitarnya. 

"Mudah-mudahan dengan kegiatan peningkatan kapasitas ini wawasan dan pengetahuan mereka bertambah dan dapat menceritakan informasi terupdate dari pemerintah kota kepada masyarakat," ucapnya. 

Adapun sebagai narasumber dalam kegiatan ini di antaranya, dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan Jakarta Smart City.

Turut dihadiri Camat Senen, Danramil, Kapolsek, Dewan Kota (Dekot) Kecamatan Senen, dan Kabag Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat.