Aspem Monitor Kesiapan Sarpras Pemilu di Dua Kecamatan

Reporter: Muhamad Aulia  | Editor: Andreas Pamakayo

Aspem melakukan monitor kesiapan sarpras di Kecamatan Sawah Besar. Foto: Malik Maulana

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany melakukan pengecekan kesiapan sarana dan prasarana (sarpras) pemilihan umum (pemilu) di Kecamatan Gambir dan Kecamatan Sawah Besar, Senin (20/11).

Denny menjelaskan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan tiap kecamatan di wilayah Jakarta Pusat dalam menghadapi Pemilu 2024. "Kita cek kesiapannya, termasuk jaringan internet yang ada apa sudah memadai atau belum," terangnya.

Menurutnya, monitor ini dilakukan di Kantor Sekretariat Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang berlokasi di kantor kecamatan tersebut. 

Selain pengecekan pada kantor sekretariat, Denny juga melakukan pengecekan di gudang logistik yang nantinya akan digunakan.

"Alhamdulillah semua sudah siap, dan tidak ada kendala apapun karena kegiatan ini merupakan pekerjaan rutin yang telah dilakukan, tinggal perlu penambahan sedikit-sedikit" ujarnya.

Aspem berharap pada pelaksanaannya tidak ada kendala yang signifikan sehingga pesta demokrasi dapat berlangsung dengan baik.