Bulan Dana PMI Melebihi Target, Wali Kota Berikan Penghargaan Kepada Para Donatur

Reporter: Rio Cornelianto | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma memberikan piagam penghargaan kepada donatur

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma secara simbolis menyerahkan piagam penghargaan kepada para donatur yang telah berkontribusi secara maksimal sehingga pencapaian target Bulan Dana PMI Tahun 2023 terlampaui. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berkontribusi baik sektor swasta, kementerian,camat, lurah, suku dinas, suku badan, termasuk lembaga-lembaga sosial yang ikut berkontribusi sehingga pencapaian target dana PMI terlampaui," ucapnya, saat menutup rangkaian Bulan Dana PMI Tahun 2023, di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (20/12).

Baca Juga:

Bulan Dana PMI Jakpus Tahun 2023 Capai 4,6 Miliar

Dhany menambahkan, pada Bulan Dana PMI Tahun 2023 ditargetkan senilai 4 miliar namun, yang didapat melebihi target l sebesar 4,6 miliar. 

Dalam mencapai target PMI tahun depan, menurut Dhany, evaluasi akan terus dilakukan dengan cara melihat dan mencari sumber potensi yang bisa dikembangkan, baik itu dari perkantoran pemerintah, dan swasta.

Sementara itu, Ketua Panitia Bulan Dana PMI Jakarta Pusat Tahun 2023 Chaidir target tahun depan harus lebih meningkat. "Dalam rapat evaluasi ada wacana gerakan dari beberapa ASN yang mempunyai jabatan eselon 3 dan 4 akan berpartisipasi dalam Bulan Dana PMI," ucapnya didampingi Ketua PMI Jakarta Pusat Soewardi Sulaiman.