Gebyar HAN di RPTRA Amir Hamzah, Ucu Jamilah: Didik Anak dengan Penuh Bahagia

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat Ucu Jamilah berinteraksi dengan anak-anak dalam HAN. Foto: Maulana

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Administrasi Jakarta Pusat Ucu Jamilah menghadiri gebyar Hari Anak Nasional (HAN) di RPTRA Amir Hamzah, Jalan Matraman Timur, RT 02/04, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Rabu (26/7).

Dalam Kegiatan bertajuk 'Menciptakan Lingkungan Sehat dan Bebas Stunting' tersebut dimeriahkan dengan berbagai macan aktivitas mulai dari mewarnai, menari, sosialisasi serta pencegahan stunting dan parenting kepada para orang tua dan pendamping PAUD serta TK dari dokter Lula Kamal, dan Dokter Deslina Kepala Puskesmas Kelurahan Pegangsaan.

Ucu Jamilah mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi TP PKK Kecamatan Menteng yang diikuti 70 anak dari 20 PAUD dan TK yang ada di Kecamatan Menteng.

Menurutnya acaranya sangat meriah dan anak-anak terlihat senang. "Dalam memperingati HAN ini anak-anak bahagia dengan beragam aktivitas. Ini tingkat kecamatan nanti tanggal 28 Juli akan berlangsung gebyar HAN Tingkat Kota," katanya didampingi Ketua Bidang Ketahanan Pangan Keluarga TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat Isma Marsela Ginting.

Ucu berharap kegiatan ini sebagai pengingat para orang tua untuk lebih mendidik anak dengan penuh bahagia dan sesuai dengan ilmu parenting yang ada.

“Didik anak dengan penuh bahagia sehingga, anak-anak kita akan menjadi generasi yang lebih baik untuk menuju Indonesia Emas 2045,” tandasnya.