Pasca Perawatan, Asekbang Meninjau Gereja Immanuel

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Asekbang melakukan pengecekan pasca perawatan, di Gereja Immanuel. Foto: Andreas Pamakayo

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting melakukan pengecekan pasca perawatan, di Gereja Immanuel, Jalan Medan Merdeka Timur No. 10, Kecamatan Gambir, Rabu (17/5).

Bakwan Ferizan Ginting menerangkan, kehadirannya untuk menindaklanjuti undangan Badan Pengelolaan Aset Daerah (BPAD) Provinsi DKI Jakarta dalam mempersiapkan Berita Acara Serah Terima (BAST) kedua. 

"Persiapan BAST kedua ini atas pelaksanaan kewajiban tiga pengembang (PT Intirub, PT Palmerindo Properti, dan Trimitra Kencana Lestari) bagi kawasan Gereja Immanuel," katanya didampingi Kepala Bagian (Kabag) Penataan Kota dan Lingkungan Hidup (PKLH) Kota Administrasi Jakarta Pusat Martua Sitorus. 

Baca Juga: 

Revitalisasi Gereja Immanuel Usai, TP3W Jakpus Tinjau Lokasi

Dia menjelaskan, BAST pertama telah dilakukan pada 6 bulan yang lalu. Ini ada masa perawatan yang dilakukan. "Hari ini akan dibuat ceklist hasil perbaikan untuk BAST kedua setelah masa pasca perawatan," jelasnya.

Bakwan Ferizan Ginting juga berharap semoga bangunan Gereja Immanuel dapat terawat dengan baik karena merupakan bangunan cagar budaya, dan destinasi pariwisata.