TP PKK Bersama Tim Independen Nilai Penataan Kawasan di Empat Titik

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

TP-PKK bersama Tim Independen Penilaian Penataan Kawasan Kelurahan. Foto: Malik Maulana

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Administrasi Jakarta Pusat bersama Tim Independen Penilaian Penataan Kawasan kembali meninjau empat titik penataan kawasan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat yang meliputi Kelurahan Cempaka Putih Timur, Johar Baru, Pegangsaan, dan Kampung Bali, Kamis (5/1).

Baca Juga: 

TP PKK Kunjungi Lima Lokasi Penataan Kawasan Kelurahan

Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat Ucu Jamilah mengatakan, penataan kawasan di wilayah Jakarta Pusat isinya ialah penghijauan, ketahanan pangan, urban farming, dan kenyamanan serta keindahan yang merupakan 10 program PKK juga.

"Hari ini kita mengapresiasi kerja tuntas teman-teman di wilayah yang membuat ruang ketiga yang nyaman untuk warganya. Warganya pun sangat mendukung perubahan ini," katanya.

"Semoga warga dapat menjaga dan merawatnya, tidak hanya saat ini saja tetapi terus berjalan agar warga dapat menikmati penataan kawasan ini selamanya," imbuhnya.

Ucu menuturkan, kunjungannya ke sembilan penataan kawasan ini dalam rangka penilaian dari tim independen yang bukan merupakan bagian dari pemerintah daerah.

"Hasilnya akan kita serahkan kepada wali kota yang akan memberikan apresiasi kerja kerasnya teman-teman kelurahan dan kecamatan," tuturnya.