Monitor Pelayanan Publik di Kelurahan Petojo Utara, Aspem: Bangun Komunikasi Eksternal dan Internal Secara Baik

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Aspem melakukan monitor dan evaluasi pelayanan publik di Kelurahan Petojo Utara

Asisten Pemerintahan (Aspem) Kota Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany melakukan monitor dan evaluasi pelayanan publik bagi kinerja pegawai Kelurahan Petojo Utara. 

Denny mengatakan, pertemuan ini untuk mengingatkan kembali dan mencerahkan para pegawai ASN dalam melaksanakan tugas baik yang sudah maupun belum selesai. 

Untuk itu, lanjutnya, pada kesempatan ini juga dilibatkan UKPD lainnya seperti, Inspektorat Pembantu Kota (Irbanko), Suku Badan Kepegawaian, Bagian Keuangan, hukum, Pemerintahan, serta Suku Bagian Kepegawaian, Ketatalaksanaan, dan Pelayanan Publik (KKPP).

"Yang terpenting saya minta kepada lurah beserta jajarannya harus menjadi organisasi yang kuat sehingga harus membangun komunikasi internal dan eksternal sehingga saya ingatkan tugas pamong yang penting bisa melayani masyarakat dan juga siap mempertanggung jawabkan kepada pimpinan," katanya, di Aula Kantor Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (8/5). 

Tetapi, lanjut Denny, jika kelurahan ingin memiliki nilai lebih harus punya inovasi dan kreativitas. "Caranya sesuaikan dengan kebutuhan yang ada semisal jika ingin membangun komunikasi dengan masyarakat atau laporan-laporan bisa membuat atau melalui aplikasi, kita akan menyoroti kreativitas seperti itu," ucapnya.

Denny juga berharap para ASN yang ada di kelurahan bisa mempertahankan hal-hal yang sudah baik bahkan ditingkatkan lagi.

"Di era digital ini perluas wawasan sehingga para ASN bisa paham dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tandasnya.