Pj Gubernur Serahkan Penghargaan Kepada Kelurahan Cikini Sebagai Juara Lomba Jakarta Gotong Royong

Reporter: Rio Cornelianto | Editor: Andreas Pamakayo

Pj Gubernur DKI Jakarta menyerahkan piagam penghargaan kepada Lurah Cikini. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat yang diwakili Kelurahan Cikini berhasil mendapatkan piagam penghargaan sebagai Juara Lomba Jakarta Gotong Royong Lingkungan Asri Kota Lestari. 

Piagam tersebut diserahkan langsung oleh Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono kepada Lurah Cikini Nur Komariah, didampingi Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir dan Kepala Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Pusat Slamet Riyadi, di Ruang Balairung, Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kelurahan Gambir, Kecamatan Gambir, Jumat (5/4). 

Chaidir mengapresiasi apa yang telah dilakukan warga, jajaran Kelurahan Cikini, dan Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Pusat hingga mendapatkan juara pada lomba Jakarta Gotong Royong. 

"Hari ini pemberian penghargaan atas lomba Jakarta Gotong Royong yang telah dilakukan sejak bulan Oktober 2023 lalu, dan sekarang penilaian puncak. Kita dari Jakarta Pusat diwakilkan oleh Kelurahan Cikini berhasil meraih Juara Jakarta Gotong Royong Lingkungan Asri Kota Lestari," katanya. 

"Ke depannya kita tetap menjaga kelestarian dan kesinambungan dari adanya lomba Jakarta Gotong Royong dalam menjaga kebersihan lingkungan," imbuhnya. 

Chaidir menuturkan bahwa target Pemkot Administrasi Jakarta Pusat ke depannya ialah mendapatkan Adipura kembali untuk yang ke empat kalinya dan berharap menjadi paripurna.