PMI Jakpus Berikan Bantuan Makanan Siap Saji Bagi Penyintas Kebakaran Kebon Kosong

Reporter: Andre  | Editor: Andreas Pamakayo

Pemberian makanan bagi penyintas kebakaran Kebon Kosong. Foto: pusat.jakarta.go.id

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Pusat mendistribusikan makanan siap saji kepada warga penyintas kebakaran yang berada di lokasi pengungsian, Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ketua PMI Kecamatan Kemayoran Agus Susilo mengatakan, melalui PMI Kecamatan telah mendistribusikan makanan siap saji untuk makan sore setiap harinya selama 3 hari.

"PMI Kecamatan juga telah mendistribusikan makanan siap saji dari tanggal 27 sampai 29 Agustus 2024 dalam pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat yang terdampak bencana kebakaran," jelasnya, saat dikonfirmasi, Jumat (30/8).

Selain itu, PMI Kota Jakarta Pusat juga sudah mendistribusikan 17 family kit dan 480 sachet popok bayi kepada penyintas kebakaran.

Baca Juga:

Kebakaran di Kemayoran, Lurah Kebon Kosong Terima Bantuan Sudinsos dan BPBD

Sementara itu, Lurah Kebon Kosong Alfalast Susetyo mengucapkan terima kasih kepada PMI Jakarta Pusat yang telah memberikan bantuan bagi para penyintas kebakaran. 

"Penyintas kebakaran berada di posko pengungsian, Lapangan Bulu Tangkis PB Sempoyongan, Gang 8 RT 012 RW 02 Kebon Kosong telah menerima bantuan dari PMI. Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut," ucapnya.