PMI Jakpus Terima Bantuan Satu Unit Ambulans dari PT Angkasa Pura I

Reporter: Andre | Editor: Andreas Pamakayo

Penyerahan satu kunci mobil ambulans kepada PMI. Foto: Malik Maulana

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Pusat menerima Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu unit mobil ambulans APV dari PT Angkasa Pura I.

Bantuan ambulans ini diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura 1 Jakarta MMA Indah Preastuty diterima Ketua PMI Kota Jakarta Pusat H Soewardi Sulaiman dan disaksikan Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma, di Jalan Bangau 1 RT 13/RW 08, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

Ketua PMI Kota Jakarta Pusat H Soewardi Sulaiman mengatakan, dukungan melalui tanggung jawab sosial yang dilakukan oleh PT Angkasa Pura I Jakarta merupakan sebuah kebutuhan yang paling penting dalam mendukung setiap program yang dilakukan oleh PMI Kota Jakarta Pusat di bidang kesehatan.

“Harapan kita dengan bantuan ini, PMI Kota Jakarta Pusat bisa lebih maksimal dalam misi tugas kemanusiaan,” ucapnya.

Baca Juga:

Pemkot Jakpus Terima Bantuan Satu Unit Ambulans dan Peresmian MCK Komunal dari PT Angkasa Pura

Sementara itu, Direktur Utama PT Angkasa Pura I MMA Indah Preastuty mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dengan lingkungan dan merupakan program di tahun 2023 yang masuk pilar lingkungan.

Indah menjelaskan, pemberian ambulans ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan PT Angkasa Pura I Jakarta, yang bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.