Telkomsel Jajaki Kolaborasi Jaringan dengan Pemkot Jakpus

Reporter: Syifa Magang | Editor: Andreas Pamakayo

Asekbang bersama jajaran PT Telkomsel. Foto: Zaki Ahmad Thohir

PT Telkomsel jajaki kolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat dalam menambah jaringan wifi bagi wilayah yang belum mendapatkan akses internet.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Sekko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting mengatakan, masih ada wilayah di Jakarta Pusat yang minim jaringan wifi, untuk itu perlu adanya kerja sama dengan PT Telkomsel.

"Walaupun wilayah Jakarta Pusat sudah terpasang Jakwifi namun dengan adanya kerja sama ini diharapkan titik yang minim wifi di Jakarta Pusat bisa dapat lebih teratasi," katanya usai rapat kerja bersama PT Telkomsel, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (22/4).

Sementara itu, Perwakilan PT Telkomsel Andika menjelaskan, tujuan menjalani kolaborasi dengan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat untuk ikut serta berkontribusi dalam bidang jaringan wifi kepada masyarakat yang belum mendapatkan akses wifi.

"Dengan adanya kolaborasi ini semoga kita dapat ikut serta berkontribusi dalam jaringan wifi kepada masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.