Wali Kota Jakpus Hadiri Ramadan PMI Berbagi di Yayasan Perguruan Ksatrya

Reporter: Muhamad Aulia  | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma secara simbolis memberikan paket bingkisan kepada relawan PMI. Foto: Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menghadiri Ramadan PMI Berbagi, di Yayasan Perguruan Ksatrya, Jalan Percetakan Negara, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih, Kamis (28/3).

Dhany mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh PMI ini sebagai bentuk kepedulian terhadap relawan di delapan kecamatan wilayah Jakarta Pusat.

"PMI menyerahkan 500 paket bantuan kepada para relawan. Ini kegiatan yang perlu kita dukung dalam rangka penguatan organisasi PMI dengan aktivitas berbagi," ujarnya, didampingi Camat Cempaka Putih M Fauzi dan Lurah Cempaka Putih Barat Annisa Titisunda. 

Dhany menambahkan, kegiatan ini juga bisa menjadi ajang untuk menguatkan soliditas anggota PMI bersama para relawan dalam menghadapi tantangan di lapangan.

"Jadi timbul kohesi antara pengurus dan relawan PMI sehingga timbul kekompakan. Ketika kompak waktu ada resiko maupun tidak ada semangat kepedulian itu yang dikedepankan," imbuhnya

Dhany berharap dengan kekompakan yang dibangun di dalam organisasi PMI layanan terhadap masyarakat juga semakin baik.