PROFIL
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Pusat merupakan ujung tombak pelayanan informasi di Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Pusat. Tugasnya adalah mengelola dan memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat.
Motto PPID Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Pusat:
Cepat, Akurat, Mudah dan Berkualitas.
Visi & Misi PPID Jakarta Pusat
Visi
Terwujudnya pelayanan informasi yang transparan dan akuntabel untuk memenuhi hak pemohon informasi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Misi
- Meningkatkan pengelolaan dan pelayanan informasi yang berkualitas, benar dan bertanggung jawab.
- Membangun dan mengembangkan sistem penyediaan dan layanan informasi.
- Meningkatkan dan mengembangkan kompetensi dan kualitas SDM dalam bidang pelayanan informasi.
- Mewujudkan keterbukaan informasi Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Pusat dengan proses yang cepat, tepat, mudah dan sederhana.
Siaran Pers Pemerintah Provinsi DKI Jakarta


