DWP Jakpus Terima Bantuan Tenda dari Mayora

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

DWP Kota Administrasi Jakarta Pusat menerima bantuan tenda dari PT Mayora. Foto: Malik Maulana

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) menerima bantuan tenda dari PT Mayora, di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (30/6).

Wakil Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Pusat Emma Gemma Diana mengungkapkan, bantuan tenda ini akan diberikan untuk DWP kelurahan dan kecamatan yang ada di Jakarta Pusat. 

Menurutnya, tiap kelurahan dan kecamatan akan mendapatkan satu tenda.

Tenda tersebut, lanjut Emma, akan digunakan untuk kepentingan penanganan Covid-19 yang ada di wilayah Jakpus.

“Bantuan tenda ini bisa digunakan untuk posko Covid atau bisa juga kita gunakan untuk menampung pasien Covid-19. Semoga kasus penyebarannya tidak bertambah lagi,” terangnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan PT Mayora Rernold menerangkan, pihaknya menyerahkan 53 tenda untuk posko Covid-19 yang ada di wilayah Jakpus.

Dia mengharapkan bantuan yang diberikan dapat membantu penanganan Covid-19 yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu Pemkot Jakpus baik di wilayah kelurahan maupun kecamatan dalam penangan Covid-19. Dengan adanya bantuan ini kita bisa bekerja sama ke depannya bergandengan tangan untuk menangani Covid-19,” katanya.