Puluhan Jakpreneur Binaan Sudin PPKUKM Ikuti Bazar Hybrid Tahap 2

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Bazar Hybrid tahap 2 di halaman Blok D Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (21/10). Foto: Aris PKL

Sukses dengan pelaksanaan Bazar Hybrid tahap 1 beberapa waktu lalu, Suku Dinas (Sudin) Perindustrian Perdagangan Koperasi, Usaha Kecil Menengah (PPKUKM) Kota Administrasi Jakarta Pusat kembali menggelar bazar tahap 2, di halaman Blok D Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (21/10).

Sebanyak 40 peserta Jakpreneur binaan Sudin PPKUKM Kota Administrasi Jakarta Pusat mengikuti bazar ini. Berbagai makanan, minuman, snack, dan fashion disajikan para Jakpreneur binaan Sudin PPKUKM. 

Baca Juga: 

Kepada ASN, Wali Kota: Yuk Kita Belanja Produk Lokal dari UMKM

Kepala Seksi UMKM Sudin PPKUKM Kota Administrasi Jakarta Pusat Vicky mengatakan, Bazar Hybrid yang diadakannya ini tidak hanya dilakukan di Kantor Wali Kota Jakpus, tetapi juga di delapan kecamatan lainnya.

Untuk di tingkat kecamatan masing-masing diikuti 30 Jakpreneur. Untuk tahapan online, menurutnya, warga bisa melakukan pemesanan melalui website https://www.posjp.com .

"Pre-order secara online sudah kita buka sejak (18/10) lalu, Jadi teman-teman bisa melakukan pesanan melalui website https://www.posjp.com atau melalui instagram," ungkapnya.

Baca Juga: 

Omset Bazar Hybrid Sudin PPKUKM Tembus Ratusan Juta

Ia menargetkan, omset Bazar Hybrid kali ini lebih dari omset sebelumnya mencapai 167 juta. Ia juga meminta dukungan ASN untuk turut membeli produk Jakpreneur yang ada di Kantor Wali Kota Jakpus.

"Nggak usah tinggi-tinggi kalau bisa sih lebih dari omset sebelumnya," tandasnya.