Sentra Vaksin di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat Memasuki Hari ke Sembilan

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Sentra Vaksin di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Foto: Andreas Pamakayo

Sentra vaksinasi Covid-19 di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus) sudah memasuki hari ke sembilan. Sejumlah warga, pelajar, dan orang lanjut usia (lansia) terlihat antusias mengikuti vaksinasi tersebut.

Baca Juga: 

Dekatkan Layanan, Pemkot Jakpus Buka Sentra Vaksin di Kantor Wali Kota

"Sentra vaksinasi di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat hari ini sudah memasuki hari ke sembilan," kata Dokter Rini Klinik Pratama PPKP Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, di halaman kantor wali kota setempat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (15/7).

Sasaran vakasinasi di sini, lanjutnya, bagi usia 12-17 dan 18-59 tahun ke atas dengan target 150-200 vaksin per-hari. "Sasarannya warga sekitar, terutama wilayah Kebon Kelapa dan Gambir berusia 12-17 dan 18-59 tahun ke atas," ungkapnya.

"Rencananya vaksinasi di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat sampai bulan Agustus, namun masih tentatif jika animo masyarakat meningkat akan diteruskan" imbuhnya.

Rini juga berharap agar vaksinasi Covid-19 di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat terus meningkat setiap harinya.

Untuk diketahui, bagi warga yang memiliki KTP DKI Jakarta bisa langsung ke Kantor Wali Kota Jakarta Pusat dalam mengikuti vaksinasi. Bagi warga di luar DKI Jakarta hanya membawa surat dari kantor atau surat dari RT-RW setempat.