Wakil Wali Kota: Bulan Dana PMI Jakarta Pusat Sudah Masuk 137 Juta

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

rapat koordinasi evaluasi Bulan Dana PMI Jakarta Pusat secara virtual yang diikuti Wilayah Pendidikan JP I dan 2, di Ruang Rapat Wakil Walikota Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (6/10). Foto: Ratu Nabilla PKL

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi mengatakan Bulan Dana PMI Jakarta Pusat sudah masuk 137 juta dari Wilayah Pendidikan JP I. 

Baca Juga: 

Bulan Dana PMI Tahun 2021, Pemkot Jakpus Targetkan Kenaikan 4 Miliar

Hal tersebut diungkapkannya saat memimpin rapat koordinasi evaluasi Bulan Dana PMI Jakarta Pusat secara virtual yang diikuti Wilayah Pendidikan JP I dan 2, di Ruang Rapat Wakil Walikota Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (6/10).

"Bulan Dana PMI Jakarta Pusat sudah masuk 137 juta dari Wilayah Pendidikan JP I. Alhamdulillah ini merupakan awal yang bagus dan mudah-mudahan meningkat," kata Irwandi yang juga sebagai Ketua Bulan Dana PMI Jakarta Pusat Tahun 2021.

Irwandi menambahkan, pada tahun ini ditargetkan Bulan Dana PMI Jakarta Pusat bisa mencapai 4 miliar. "Insya Allah target ini tercapai tergantung dari kita semua untuk tetap semangat berjuang dalam Bulan Dana PMI Jakarta Pusat Tahun 2021," imbuhnya.

Irwandi juga berharap agar penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta semakin melandai dan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat akan terus memantau sekolah-sekolah agar dapat memutus penyebaran Covid-19 bagi sekolah yang telah menggelar tatap muka.

"Apabila sekolah perlu melakukan penyemprotan disinfektan tinggal bersurat saja sebab uang yang diberikan akan dikembalikan lagi ke warga masyarakat," jelasnya.