Wakil Wali Kota Tinjau Vaksinasi di SMA 30 Jakarta

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi meninjau vaksinasi di SMA 30 Jakarta. Foto: Andreas Pamakayo

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMA 30, Cempaka Putih, Minggu (18/7).

Baca Juga: 

Pemkot Jakpus Kolaborasi dengan Ikatan Alumni SMA 30 Gelar Vakasinasi Covid-19

Sentra vaksin yang digelar di halaman SMA 30 Jakarta ini merupakan kolaborasi Ikatan Alumni (ILUNI) SMA 30 dengan Pemerintah Kota (Pemkot)  Administrasi Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah Jakarta pusat sudah melebihi 1,5 juta orang yang divaksin. Kita berharap semua lapisan masyarakat bergerak untuk mengadakan vaksinasi seperti di SMA 30 Jakarta ini," kata Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi didampingi Camat Cempaka Putih Andri Ferdian.

Memang, lanjutnya, menggelar vaksin mempunyai kesulitan dalam menyediakan tenaga kesehatan. Untuk itu, ILUNI SMA 30 Jakarta mencari tenaga kesehatan yang kebetulan sedang kosong.

"Kesulitan dalam menyelenggarakan vaksin adalah tenaga kesehatan. ILUNI bisa mengatasinya dalam mencari tenaga kesehatan untuk membantu vaksin di sini," ungkapnya.

Kolaborasi Ikatan Alumni (ILUNI) SMA 30 dengan Pemerintah Kota (Pemkot)  Administrasi Jakarta Pusat dalam vaksin ini menargetkan 1.000 orang.

"Penyelenggaraan ini sudah jauh hari disiapkan. Ada 30 orang gabungan dari tenaga kesehatan dan dokter. Dengan menargetkan 1.000 orang tervaksin di SMA 30 Jakarta dari usia 12-17 tahun dan 18 tahun ke atas," tandasnya.