Wali Kota Jakpus Akan Kembangkan Produk Jakpreneur

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma meninjau produk Jakpreneur Kecamatan Gambir. Foto: Malik Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan akan mengembangkan produk Jakpreneur ke depannya.

Hal ini diungkapkannya usai meninjau Gerakan Belanja di Jakpreneur lokal, di Mal Harmoni Exchange, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/10).

Baca Juga: 

Kecamatan Gambir Kolaborasi dengan Harmoni Exchange Gelar Gerakan Belanja di Jakpreneur Lokal

Dhany menilai, dari hasil peninjauan produk di Mal Harmoni Exchange produk Jakpreneur Kecamatan Gambir sudah semakin baik. Mulai dari packaging dan kualitas produk yang dihasilkan. Sehingga, sudah seharusnya produk dari Jakpreneur dipasarkan ke luar seperti stasiun maupun MRT. 

"Menurut saya ini sudah semakin bagus, kalaupun itu ditampilkan di stasiun atau tempat-tempat transit lainnya. Ini sudah cocok dan bagus," ungkapnya.

"Kebetulan tadi juga sudah ada Jakpreneur Kecamatan Gambir yang mendapatkan tempat di MRT. Belum lagi nanti kalau di bioskop ada tempat untuk makanan kecil itu kan juga bisa, yang penting packaging-nya menarik," imbuhnya.

Dhany menjelaskan, pengembangan Jakpreneur ke depannya ini akan semakin maju bila ada kolaborasi yang baik antara pengusaha besar, menengah, maupun kecil. Pemerintah dan kolaborator bisa bekerja sama menyediakan akses usahanya seperti tempat-tempat usaha.

"Akses usahanya ini yang harus dipenuhi, seperti tempat-tempat usaha yang bagus, kerja sama dengan pengelola gedung, atau mal misalnya," tandasnya.