Wali Kota Jakpus Dampingi Anies Baswedan Terima Bantuan dari Super Indo

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima bantuan dari PT Lion Super Indo, di Silang Monas, Gambir, Selasa (3/8). Foto: Aris PKL

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima bantuan dari PT Lion Super Indo, di Silang Monumen Nasional (Monas), Gambir, Selasa (3/8).

Dalam kesempatan ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima bantuan 50 tabung oksigen yang akan disalurkan pada rumah sakit maupun RSUD, serta 1.000 paket sembako untuk para tenaga medis.

Anies Baswedan juga mengucapkan terima kasih pada PT Lion Super Indo yang telah memberikan fasilitas dan dukungan bagi pasien-pasien yang membutuhkan oksigen.

Anies mengatakan, oksigen merupakan hal yang paling mendasar dibutuhkan pasien Covid-19. “Kolaborasi ini merupakan tanda penanganan pandemi di Jakarta. Dikerjakan sebagai gerakan kolaborasi yang semuanya terlibat memainkan peran dan porsinya masing-masing. Agar penanganan pandemi di Jakarta lebih baik dan lebih cepat. Semua bisa mengambil bagian, berkontribusi dan berperan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Vice Presiden PT Lion Super Indo Bambang Tri Wicaksono menegaskan, pihaknya ingin mendukung Pemprov DKI Jakarta untuk berjuang bersama dalam melawan Covid-19. Serta berharap bantuan yang diberikan dapan bermanfaat bagi warga, sekaligus membantu penanganan Covid-19.