Kelurahan Kampung Bali Gelar Pengajian di RPTRA Hati Suci

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Pengajian rutin di wilayah Kelurahan Kampung Bali. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Kelurahan Kampung Bali menggelar pengajian bagi para anggota kader PKK, Dasawisma, Jumantik, dan PSN di RPTRA Hari Suci, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (16/12).

Pengajian ini juga diikuti Lurah Kampung Bali Ety Kusmiaty didampingi Sekretaris Kelurahan Kampung Bali Redy, dan jajaran kelurahan terkait serta 30 ibu-ibu. Pengajiannya sendiri dipimpin oleh Ustadz Ahmad.

Ety Kusmiaty mengatakan bahwa di Kelurahan Kampung Bali memang kegiatan bukan hanya jasmani saja melainkan rohaninya juga ditingkatkan.

"Pengajian bukan hanya PKK saja tapi PPSU pun kita laksanakan, yang akan berlangsung selama 2 bulan sekali sehabis isya," katanya.

Menurutnya, nanti akan diadakan lagi pengajian di penghujung tahun 2023. "Kita berencana pengajian ini di tahun 2023 akan berlangsung dari RW ke RW, dari masjid ke masjid," ungkapnya.

Ety berharap dengan kegiatan pengajian ini ibu-ibu dapat terus menimba ilmu dari Al-Qur'an. Sehingga, budi pekerti, dan sikap, Insya Allah akan baik.

"Yang hadiri di sini ibu-ibu, semoga setelah ini dapat memberikan keteladanan yang baik kepada anak-anaknya dari apa yang telah dibaca di Al-Qur'an," tandasnya.